JASA TUKANG TAMAN SURABAYA


Vibi garden hadir dengan konsep arsitektur, lansdcaping, pertamanan yang beda dengan yang lain karena ditangani oleh beberapa tim ahli yang kompeten dan sudah berpengalaman  puluhan tahun dibidangnya. Kami yakin Anda akan puas dengan kerja kami karena Anda akan merasa nyaman ketika Anda melihat langsung hasil kerja kami yang apik dan teratur dan kepuasan Anda adalah modal utama kami.

Design Taman



Kolam Minimalis

Kami rasa taman, kolam minimalis, batu carpot dll sangat perlu untuk menambah keindahan rumah, kantor atau apartemen Anda karena dari penelitian ditemukan bahwasannya taman atau kolam minimalis bisa menjadikan terapi tersendiri bagi tubuh kita disaat Anda merasa letih dan bosan karena kesibukan dan urusan kantor yang menumpuk atau urusan rumah tangga, Anda bisa melihat sejenak atau bersantai didepan taman sambil minum kopi saat itupun juga tanpa Anda sadari aliran darah Anda akan lancar dan relaks kembali. So, kerja dan rutinitas Anda bisa berjalan dengan apa yang Anda ininkan. Disisi lain, Anda bisa mengisi waktu luang untuk merawat dan menyiram tanaman rumah atau kantor kesayangan Anda itu akan menjadi terapi stress yang sangat mujarab. terapi lain adalah dengan membuat taman rumah Anda yang dikombinasikan dengan kolam air mancur, air terjun dll.

 Carport

           lantai batu carpot atau yg biasa dsebut dengan batu ampyang adalah hiasan lantai dengan batu yg ppenuh dengan seni atau bentuk yg sangat apik

Post a Comment

0 Comments