TUKANG TAMAN SURABAYA, TUKANG TAMAN GRESIK, TUKANG TAMAN SIDOARJO DAN MALANG, desain dan pembuatan lantai batu carpot surabaya

 
VG landscape carpot: lantai batu carpot atau biasanya disebut dengan batu ampyang adalah hiasan lantai dengan batu yg dipadukan dg pola seni atau bentuk lantai yg ada variasinya, sehingga menjadi lantai yg apik.
  •   tatanan batu" kecil akan memberikan nuansa yg berbeda pada lantai rumah/ kantor anda karena motif dr lantai tsb sangat berspekulasi tinggi untuk menambah keindahan rumah/ kantor anda. disisi lain anda bisa menentukan sendiri seperti apa keinginan anda untuk menghiasi rumah/ kantor anda karena kami memberi kebebasan yg luas untuk anda.
  •   tanpa anda sadari, efek dr batu carport sangatlah bnyak sekali untuk kesehatan anda, misal anda tiap pg bisa jalan" kecil datas carport itu akan memperlancar peredaran darah  yg ada ditelapak kaki anda dan anda akan sangat betah stay berlama"  drumah anda ketika waktu luang karena batu carpot memang drancang untuk menghias lantai.

 Contoh beberapa design batu carpot, bermotif ala eropa, cantik, mewah nan elegan.












Post a Comment

0 Comments